Dalam rangka
menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan
Yayasan Hope Indonesia untuk membuat Ramadhan menjadi spesial bagi 100.000
keluarga yang membutuhkan di Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya.
Inisiatif ini juga sejalan dengan visi global Kraft Heinz untuk menjadi
perusahaan makanan terbaik di dunia dan menciptakan dunia yang lebih baik
dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.
“Kraft Heinz ABC telah hadir di Indonesia
selama lebih dari 40 tahun, sehingga kami sepenuhnya berkomitmen bagi
perkembangan negara ini. Komitmen ini yang mendorong kami sebagai perusahaan
untuk melakukan sesuatu untuk membuat Ramadhan menjadi lebih spesial bagi
mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami juga menggelar kampanye
pemasaran di bulan Ramadhan, dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’.
Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk
mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan
Surabaya. Inisiatif ini merupakan langkah kecil kami untuk membuat Ramadhan
mereka menjadi lebih spesial,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.
Lebih lanjut, Lily Salim, Country
Director Yayasan Hope Indonesia juga menambahkan bahwa distribusi ini
membawa kebahagiaan lebih awal bagi keluarga-keluarga ini. “Untuk mendukung
distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan Puskesmas dan berbagai organisasi
masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut. Kami telah mengumpulkan data
dari 100.000 keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai
akhir bulan Juli 2017.”
Inisiatif ini sejalan dengan keseluruhan
kampanye Ramadhan dari Kraft Heinz ABC yang bertema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan
Ramadhan’. Melalui kampanye ini, Kraft Heinz ABC berharap dapat memberikan
perbedaan yang bermakna dengan langkah kecil ini. Kraft Heinz ABC juga meramu
resep-resep yang mudah dibuat yang dapat dimanfaatkan tiap-tiap keluarga untuk
menyajikan sesuatu yang spesial selama bulan Ramadhan. Resep-resep tersebut
dapat diakses melalui tautan berikut di http://www.heinzabc.co.id/resep-ramadhan/
Melalui inisiatif ini, Kraft Heinz ABC
akan menyediakan lebih dari 14.000.000 sachet Kecap Manis ABC. Lebih lanjut,
Kraft Heinz ABC juga menyediakan lebih dari 60.000 karton biskuit Farley kepada
lebih dari 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi. Yayasan Hope Indonesia
bekerja tanpa lelah untuk memastikan produk-produk ini didistribusikan dengan
tepat, dengan koordinasi bersama Puskesmas dan organisasi terkait.
Produk-produk ini akan didistribusikan dalam beberapa tahap mulai dari bulan
Juni 2017 dan diperkirakan selesai pada Juli 2017.
Posting Komentar